Toko Baju Batik Online Shop Pekalongan Solo Murah

Welcome to toko batik online shop modern ini dimana anda akan menjumpai berbagai macam model baju batik wanita, pria, couple / sarimbit serta baju anak dengan desain terbaru yang sedang menjadi trend busana saat ini. Sedangkan pola hias yang tergores meliputi ragam motif baju batik Pekalongan, Solo, Cirebon, Jogja maupun corak khas dari berbagai penjuru tanah air yang sudah terkenal. Bahan yang digunakan untuk membuat model baju batik terbaru di sini kebanyakan adalah kain katun prima dan primisima, meskipun juga tersedia busana batik dengan bahan sutera, dolby, paris, icewash atau semi sutera dan lain lain. Itulah mengapa harga jual batik online di toko ini cukup bervariasi mengingat bahan pembuatnya juga berbeda.

Batik Online

batik online


Belanja batik online adalah salah satu cara berbelanja yang sangat praktis dan sangat bermanfaat untuk kita lakukan, terutama dengan ritme kehidupan jaman modern ini yang sangat menyita waktu. Di lain sisi, keberadaan internet yang semakin mudah di akses serta device untuk koneksi internet yang semakin banyak juga semakin meningkatkan pengguna internet di Indonesia sehingga potensi toko batik online meningkat.

Melihat fakta tersebut, maka menjadi sebuah keharusan bagi kami untuk juga membuka toko baju batik online untuk melengkapi usaha toko batik yang sudah berjalan beberapa waktu di kota Solo Jawa Tengah. Selain agar bisa memanfaatkan peluang di depan mata, dengan butik batik online ini, kami juga berharap untuk dapat menjangkau pasar yang lebih luas ke seluruh penjuru Nusantara.

Meskipun menjalankan aktifitas di kota Solo, kota yang menjadi salah satu ikon batik Indonesia, tidak bisa diartikan bahwa kami hanya mennjual batik dengan motif batik Solo saja tetapi juga baju dengan motif Pekalongan, Jogja juga motif dari berbagai daerah lainnya. Dengan demikian jika anda belanja batik online di toko ini, berarti anda tetap bisa memperoleh akses ke model baju batik modern trend terbaru langsung dari sentra baju batik di pulau Jawa yaitu kota Solo.

Batik Online Murah

Apakah harga jual baju batik di online shop lebih murah? Bisa jadi demikian jika kita lihat salah satu perbedaan mendasar antara toko batik online dengan toko biasa yaitu rantai distribusi. Pada transaksi biasa, agar baju batik bisa sampai ke tangan konsumen memerlukan sebuah rantai distribusi, sebagai ilustrasi dapat kita gambarkan jalurnya dari Produsen - Grosir - Toko - Konsumen. yang ditiap tahapan akan ada cost yang timbul yang pastinya akan diperhitungkan dalam harga jual baju batik, berbeda dengan batik online.

Sedangkan jika belanja batik online, konsumen bisa secara langsung melakukan transaksi dengan produsen, yang walaupun juga tetap mengambil keuntungan namun secara total mungkin akan lebih murah dibandingkan dengan jalur konvensional. Nah, itulah penjelasan yang masuk akal mengenai pertanyaan mengapa harga jual batik online murah dibandingkan belanja biasa.

Belanja Batik Online


Jika anda hendak memulai proses berbelanja sekarang juga, akan kami berikan sedikit tips bagaimana cara belanja batik online di toko ini. Yang pertama, catat kode baju batik wanita yang akan anda beli, kemudian informasikan kepada kami kode baju yang akan anda beli, ukurannya kemudian alamat lengkap kemana baju batik tersebut akan dikirim. Kami memerlukan semua data tersebut untuk mengecek ketersediaan stok serta memperhitungkan biaya pengiriman model baju batik modern tersebut sampai ke alamat anda. Sangat mudah bukan? Memang seharusnya mudah, karena ide dasar dari butik batik online adalah kemudahan proses belanjanya.

Setelah anda melakukan pembayaran ke toko batik online ini maka baju batik pesanan anda akan sgera dikirimkan ke alamat yang sudah anda informasikan kepada kami. Langsung saja klik banner dibawah ini yang akan membawa anda ke katalog lengkap toko baju batik online shop Pekalongan Solo murah ini.


http://www.nurbatik.com/
Review Oleh: Pranji
Toko Baju Batik Online Shop Pekalongan Solo Murah, Pada: Maandag 28 Oktober 2013 - Rating: 100% 99998

Geen opmerkings nie: