Baju Batik Sarimbit Couple Modern Terbaru Online

Welcome to Toko baju batik sarimbit online. Kami adalah butik batik yang menyediakan berbagai macam model serta jenis batik couple dengan beragam pilihan motif serta warna warna yang menawan dan model yang modern. Berlokasi di kota Solo di Provinsi Jawa Tengah yang sudah sejak dulu terkenal sebagai pusat baju batik di Indonesia, kami hadir untuk memberikan kemudahan kepada anda yang berada di seluruh Indonesia untuk bisa mendapatkan aneka busana batik khas Solo. Namun meski berada di Solo, kami juga menghadirkan beragam jenis batik sarimbit Pekalongan, Jogja serta aneka batik dari seluruh Indonesia.

Batik Sarimbit

Sering disebut juga sebagai batik couple atau baju batik pasangan atau batik sepasang, merupakan jenis busana batik yang merupakan pasangan antara baju cowok yang bisa berupa hem atau kemeja dengan busana wanita yang bisa berupa dress batik, gamis, blus batik, kebaya dan masih banyak lagi. Harga jual batik sarimbit yang kami sediakan juga bervariasi mulai dari yang murah sampai dengan batik kwalitas tinggi dengan harga bersaing.
batik sarimbit
batik couple
sarimbit batik

Harga yang bervariasi ini tentunya karena dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah jenis bahan yang digunakan, jenis batik itu sendiri dan juga model baju batiknya. Satu yang pasti bahwa karena lokasi kami di kota Solo, salah satu kelebihan yang kami miliki adalah bisa memperoleh batik langsung dari perajin sehingga mempengaruhi harga jualnya.

Batik Sarimbit Modern

Mengapa modern? Yang dimaksud dengan modern di sini adalah dari sisi motif batik itu sendiri. Karena di samping menyediakan baju batik terbaru dengan motif tradisional seperti parang, kawung, sekar jagad dan lainnya, kami juga mneyediakan aneka batik couple dengan motif batik kombinasi dan motif kontemporer yang merupakan kreasi para perajin batik masa kini. Modern juga dalam hal warna yang dipakai. Pewarnaan yang kami gunakan juga meliputi warna warna cerah seperti merah, ungu, hijau dan masih banyak lagi. Jadi bukan hanya warna warna coklat atau Sogan seperti pada batik tradisional

Batik Sarimbit Muslim

batik sarimbit muslim
sarimbit batik muslim
baju couple batik
Merupakan jenis batik couple yang merupakan pasangan antara hem dan atau kemeja dengan aneka baju muslim untuk wanita seperti gamis, blus muslim. Koleksi batik muslim ini juga meliputi aneka model gamis kombinasi dengan warna warna yang tidak terbatas pada warna khas batik saja, tetapi juga warna cerah. Jadi anda akan tetap bisa tampil trendy dalam balutan baju muslim batik.

Batik Sarimbit Keluarga

Sarimbit batik modern keluarga merupakan jenis busana batik yang lengkap untuk seluruh keluarga inti anda. Meliputi batik mama papa dan baju anak, baik anak perempuan maupun laki laki. Jenis busana ini sangat pas bagi anda yang menginginkan untuk bisa tampil kompak dengan seluruh keluarga.

Demikian gambaran singkat mengenai koleksi baju batik sarimbit yang tersedia di toko kami. Silahkan klik pada gambar atau klik kelompok produk di sebelah kanan halaman ini untuk melihat koleksi baju batik kami. Terima kasih telah mengunjung toko baju batik sarimbit modern online ini. Semoga anda menemukan busana yang menarik minat anda. Happy shopping.......
 
Review Oleh: Pranji
Baju Batik Sarimbit Couple Modern Terbaru Online, Pada: Vrydag 26 April 2013 - Rating: 100% 99998

Geen opmerkings nie: