Baju Batik Couple Modern Terbaru Yang Sedang Trend

Batik couple atau ada yang menyebutnya juga dengan batik sarimbit merupakan jenis baju batik yang berupa busana pasangan antara busana pria dan wanita dengan motif batik yang sama. Jenis busana ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda, para pasangan modern yang ingin terlihat tampil secara kompak dan serasi, karenanya ada juga yang menyebutnya dengan batik mama papa. Selain sepasang, kini tersedia juga sarimbit keluarga yang meliputi busana sepasang untuk ayah bunda dan baju anak yang akan membuat keluarga inti anda nampak trendy, modis dalam baju batik terbaru.

Batik Couple

Lebih dikenal dengan batik sarimbit yang berasal dari bahasa Jawa. Kata sarimbit sendiri bermakna sepasang atau pasangan. Dinanamakan demikian karena batik couple merupakan baju pasangan antara busana pria yang bisa berupa hem, baju koko atau kemeja batik dengan busana wanita yang biasanya berupa dress batik, blus, long dress dan gamis sehingga biasa juga di sebut dengan baju batik couple muslim. Pemakaian motif yang sama pada baju baju ini memberikan kesan sebagai pasangan yang serasi dan kompak .
baju batik couple batik couple batik couple modern

Di toko batik online ini, kami sediakan beraneka ragam model baju batik couple modern dengan desain, corak serta motif terbaru. Pilihan model yang kami tawarkan cukup banyak sehingga anda cukup memilih milih di satu tempat ini saja. Dalam hal corak dan motif yang kami sediakan meliputi aneka motif batik tradisional khas batik Solo seperti parang, sekar jagad, kawung, juga motif batik Pekalongan dan lain lain hingga motif modern yang merupakan hasil kreatifitas seniman batik masa kini. Di bawah ini beberapa contoh gambar batik couple yang ada di koleksi kami.

Batik Couple Modern

baju batik couple modern terbaru baju batik couple modern batik couple modern
Modern yang kami maksudkan adalah modern baik dalam hal model maupun motif batik yang digunakan. Jika dahulu memakai baju batik akan terkesan resmi dan kaku maka kini tidak lagi. Di toko online ini anda akan menemukan aneka model batik couple modern dalam beragam desain dan corak terbaru. Selain model, kesan modern juga karena pemakaian warna warna cerah seperti hijau, biru, ungu dan merah sehingga seakan terlepas dari pakem batik tradisional yang umumnya menggunakan warna Sogan.

Harga jual batik couple di toko ini juga bervariasi mulai dari yang murah hingga batik kwalitas tinggi namun tetap dengan harga bersaing. Variasi harga ini disebabkan beberapa hal seperti jenis kain yang dipakai apakah katun biasa, atau katun primissima juga jenis proses pembuatan batiknya itu sendiri. Batik tulis tentu saja akan lebih mahal bila dibandingkan dengan batik cap, misalnya.

Demikian gambaran singkat mengenai baju batik couple modern terbaru yang sedang trend dan ada di koleksi toko kami. Terima kasih telah berkunjung. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat koleksi selengkapnya.

Review Oleh: Pranji
Baju Batik Couple Modern Terbaru Yang Sedang Trend, Pada: Vrydag 31 Mei 2013 - Rating: 100% 99998

Geen opmerkings nie: